Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Temukan Kapten Baru

Liverpool Temukan Kapten Baru

10 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie mempersembahkan berita tentang Liverpool Temukan Kapten Baru. LIVERPOOL – Kapten Liverpool saat ini, Steven Gerrard, dipastikan akan segera meninggalkan tim pada akhir musim ini. Kendati akan sangat kehilangan, Liverpool tak perlu merasa khawatir karena sudah ada sosok pemimpin lain yang menggantikan Gerrard. Adalah Adam Lallana yang diprediksi akan mampu menggantikan peran dan kontribusi Gerrard, untuk masa depan. Hal ini dikaatakan langsung oleh arsitek The Reds, Brendan Rodgers.

Adam Lallana

“Dia (Lallana) merupakan seorang pemain yang bisa saya andalkan. Dia sangat fantastis dalam ruang ganti dan juga bertanggung jawab di lapangan. Dia memiliki kualitas pemimpin yang baik.” Ungkap Rodgers, seperti dimuat Liverpool Echo, Minggu (10/5/2015). Sejak hijrah dari Southampton di awal musim ini, penampilan Lallana sejatinya belum cukup memuaskan. Dari 34 laga n di semua kompetisi untuk The Reds, ia baru membuat lima gol.

Naik turun performa gelandang serang berkebangsaan Inggris itu tidak terlepas dari cedera yang sering kali menimpanya. Meskipun demikian, hal ini tidak mengkhawatirkan Rodgers. Pelatih 42 tahun tersebut juga percaya Lallana akan bisa memberikan penampilan terbaik dan konsisten, seiring berjalannya waktu. “Saya rasa dia telah berkontribusi baik pada saat dalam kondisi fit. Kondisi yang sangat normal mengalami masalah cedera,” papar mantan pelatih Swansea City itu.

About the author

seo

Related Posts