Liverpool Tambah Kapasitas Anfield

01 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Liverpool Tambah Kapasitas Anfield. LIVERPOOL – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, berencana untuk bisa membangun proyek raksasa bagi timnya. Tim Merseyside ini mulai bekerja untuk bisa meningkatkan kapasitas Anfield menjadi lebih dari 60.000 penonton. Main Stand utama Anfield memang baru dibuka pada awal musim ini dengan menambahkan 8.500 kursi untuk bisa mendapatkan kapasitas sebesar 54.000 penonton.

Hasil gambar untuk Anfield

Akan tetapi klub masih kurang puas dan berusaha untuk bisa melangkah dengan studi kelayakan ekspansi yang terbaru. Sebelumnya The Reds –julukan Liverpool- memang telah memiliki izin perencanaan untuk bisa membangun kembali stan Anfield Road dan telah memperhitungkan biaya dan juga timing pembangunan secara kembali.

Sebagaimana diberitakan oleh Sportsmole, Minggu (7/5/2017), biaya konstruksi Stand Utama akan menghabiskan sekira 114 juta pounds atau setara dengan Rp1,972 triliun. Meski begitu pembangunan hotel dan juga perusahaan baru di area stadion dipercaya akan bisa meningkatkan pendapatan secara signifikan. Stand Anfield Road akan segera didesain ulang terdiri dari tiket masuk umum yang itu berarti akan memakan biaya memang cukup besar tanpa adanya bantuan dari pihak dari sponsor.

About the author

Related Posts