Liverpool Sudah Layak ke Pentas Liga Champions

01 Feb, 2014

Striker adalan Liverpool, Luis Suarez merasa sangat percaya bahwa tim yang tengah dibelanya itu sangat pantas untuk bermain di ajang kompetisi tertinggi seantero Eropa, Liga Champions pada musim depan. Hal tersebut mungkin saja merujuk kepada konsistensi penampilan The Reds pada musim ini. Tim besutan Brendan Rodgers pada saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League, di bawah Arsenal, Manchester City, dan juga Chelsea berkat 13 hasil kemenangan dari 21 pertandingan.

Liverpool Sudah Layak ke Pentas Liga Champions

Hasil ini pun juga membuat Liverpool mengoleksi 42 poin, hanya terpaut enam angka dari Arsenal dan juga satu angka dari Everton yang masih berada di posisi kelima. Fakta ini pun membuat, penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut merasa sangat yakin bahwa timnnya sangat layak untuk lolos ke kompetisi antar klub terbesar di Eropa tersebut. Pada musim 2009/2010 yang lalu, merupakan musim terakhir bagi Liverpool untuk merasakan atmosfir Liga Champions. Sejak musim itu lah, juara Liga Champions lima kali tersebut belum mampu kembali ikut serta hingga musim ini.

“Kami sangat tahu bahwa dalam dua musim belakangan kami belum mampu menunjukkan bahwa tim seperti Liverpool bisa bermain di pentas Liga Champions. Kami tidak bermain dengan cukup baik dan tak mampu mendemonstrasikan level tertinggi,” ungkap Suarez, seprti dilansir situs resmi Liverpool. “Akan tetapi, pada saat ini kami telah kembali bermain dengan sangat baik dan memiliki kualitas untuk bisa bermain di pentas Liga Champions. Kami mempunyai pemain yang benar-benar sangat bagus, dan bila kami terus menampilkan konsistensi maka kami bisa pergi ke sana,” sambung Suarez.

About the author

Related Posts