Liverpool Pantas telan Kekalahan Dari Newcastle

05 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Liverpool Pantas telan Kekalahan Dari Newcastle. NEWCASTLE – Manajer sekaligus pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa timnya sangat pantas kalah setelah tampil kurang baik pada saat bermain tandang melawan Newcastle United di St James Park. Liverpool harus menelan kenyataan pahit setelah mereka ditekuk dengan skor telak 0-2. Kendati mereka mengalami kekalahan, namun Klopp tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap gelandang serang milik The Magpies, Georgino Wijnaldum.

Roberto Firmino

Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut kemenangan Steve McClaren tidak lepas dari penamilan sangat gemilang dari gelandang berusia 25 tahun tersebut . “Saya rasa kami memangt pantas kalahsebab kami tidak memberikan permainan yang cukup mengesankan. Kami harus mengakui jika sampai saat ini kami belum bisa bermain seperti yang diharapkan,” tegas pelatih asal Jerman tersebut, seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (7/12/2015).

“Saya harus bisa menonton beberapa permainan lagi sebab menurut saya perfoma dari kami memang belum cukup agresif. Meski kami mempunyai banyak peluang emas, namun kami tak melakukannya dengan cukup baik,” pungkasnya.

About the author

Related Posts