Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Mulai Peracya Diri Lagi

Liverpool Mulai Peracya Diri Lagi

24 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola berkualitas kali ini akan mempersembahkan berita Liverpool Mulai Peracya Diri Lagi. Liverpool tampil arogan kala berimbang dengan Arsenal akhir pekan kemarin. Lantas hal tersebut dianggap sebagai sebuah indikator oleh sang manajer, Brendan Rodgers bahwa kepercayaan diri ‘Si Merah’ mulai kembali. Setelah tampil tanggung sepanjang musim, Liverpool dianggap menunjukkan performa terbaik kala menjamu Arsenal akhir pekan lalu. Kendati hanya memetik hasil imbang, penampilan dominan anak-anak Merseyside cukup mendatangkan apresiasi.

Brendan Rodgers

Statistik kala itu menunjukkan Liverpool unggul penguasaan bola sebanyak 64%-36%. Tercatat mereka melepaskan 27 tembakan dengan 10 diantaranya tepat sasaran sementara The Gunners punya tujuh percobaan di mana tiga di antaranya on target. Umpan-umpan cepat dan terarah yang musim lalu menonjol juga mulai tampak dalam laga tersebut. Bahkanthe Reds berhasil mencatatkan persentase passing sukses lebih baik yakni 84% berbanding 36%. “Bagi saya, kuncinya adalah level performa bagi. Itu selalu merupakan sebuah indikator bagus di mana usaha Anda dan selama pekan lalu Anda bisa menyaksikan kepercayaan dirinya tinggi,” kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

” Jika tidak punya kepercayaan diri Anda tidak bermain sebaik itu. Kami berada di level terbaik ketika permainan kami sedikit lebih agresif dan saya rasa pemain harus beradaptasi dengan cara kami bermain tahun ini karena faktor personel,” tambahnya. Liverpool kini tengah fokus menatap Burnley di laga Boxing Day, Jumat (26/12/2014) malam WIB, dan kemudian menjamu Swansea City empat hari berselang sebelum menutup tahun.

About the author

seo

Related Posts