Liverpool Masih Tanpa Sturridge

21 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yag berjudul Liverpool Masih Tanpa Sturridge. Striker andalan Liverpool Daniel Sturridge masih juga belum bisa kembali turun ke lapangan. Pemain internasional Inggris tersebut harus menepi sejak bulan Agustus lalu karena mengalami cedera pangkal paha spada aat melakoni sesi latihan dengan skuad Tiga Singa. Alhasil, mantan pnggawa Chelsea itu pun harus menyaksikan rekan-rekan setimnya berjuang dari tribun penonton. Padahal, pean dari Sturridge sendiri sangat diharapkan dan dinantikan oleh Liverpool yang tengah kesulitan melakoni menghadapi Premier League musim ini.

Daniel Sturridge

Kepergian Suarez ke Barcelona, membuat The Reds yang musim lalu finis di peringkat kedua itu tertatih. Derita dar Liverpool diperparah dengan absennya Sturridge, kendati sejatinya tim besutan Brendan Rodgers itu sukses melabuhkan sejumlah nama besar ke Anfield, sebut saja Ricki Lambert dan juga Mario Balotelli. Rekan satu timsekaligus kompatriot Sturridge, Jordan Henderson tak bisa memungkiri bahwa cedera punggawa berusia 25 tahun tersebut menjadi pukulan telak bagi Liverpool.

Sebab, tak ada yang bisa menggantikan peran Sturridge, sekalipun itu Balotelli –pemain yang sejatinya memiliki sederet pengalaman. “Ini adalah pukulan keras, bukan hanya untuk tim akami namun juga untuk dirinya sendiri. Ia sangat kecewa dan juga berada pada titik terendah sebab ia benar-benar menantikan saat untuk sa kembali bermain. Ia merasa kondisinya tengah baik-baik saja, sehingga ini sangat mengecewakan untuk kami sebagai tim dan juga dirinya secara personal,” uja Henderson, seperti dikutip dari ESPN, Jumat (21/11/2014).

About the author

Related Posts