Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Lepas Manquillo ke Prancis

Liverpool Lepas Manquillo ke Prancis

27 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat Juga akan menyajikan sebuah berita tentang  Liverpool Lepas Manquillo ke Prancis. MARSEILLE – Javier Manquillo tidak akan lagi memperkuat Liverpool lagi pada musim depan. Liverpool sendiri dipastikan sudah melepas pemain pinjamannya tersebut ke salah satu klub Ligue 1 yakni Olympique de Marseille. Manquillo sejatinya merupakan pemain Atletico Madrid. The Reds meminjam pesepakbola 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2014-2015 dengan masa pinjaman dua musim.

Javier Manquillo

namun, pelatih Brendan Rodgers sepertinya kurang puas dengan penampilan yang ditunjukkan Manquillo musim lalu. Liverpool sendiri akhirnya melepas pemain asal Spanyol tersebut ke Marseille. Kepindahan Manquillo ke Marseille sendiri telah diresmikan. Melalui situs resmi Les Olympiens, mantan punggawa akademi Real Madrid tersebut mengaku senang bisa menemukan pelabuhan yang baru.

“Saya merasa sangat senang bisa memperkuat klub hebat seperti Marseille. Sejauh ini, semua hal berjalan dengan sempurna,” ungkap Manquillo, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (28/7/2015). “Kami sangat tahu Marseille adalah klub yang besar. Mereka merupakan salah satu klub terbesar di Prancis. Itulah yang menjadikan motivasi saya datang ke sini,” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.

About the author

seo

Related Posts