Liverpool Kalem Di Bursa Transfer

22 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Liverpool Kalem Di Bursa Transfer. LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan tanggapannya mengenai rencana tim asuhannya tersebutdi bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016. Pria berpaspor Jerman ini menegaskan bahwa skuad The Reds tak ingin terburu-buru untuk bisa memboyong pemain di tahun depan. Seperti diketahui, skuad Liverpool pada saat ini memang sedang berada dalam kondisi yang kurang mengenakan.

Jurgen Klopp

Pasalnya, Liverpool dipastikan akan ditinggal enam pemain andalannya lantaran sedang dibekap oleh cedera. Kondisi ini pun membuat manajemen The Anfield Gank pun nampaknya akan aktif di bursa transfer musim dingin untuk bisa mencari pemain baru. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Klopp beberapa waktu lalu.

“Kami bersiap untuk menghadapi semua situasi, kami sangat tahu keseluruhan pasar. Selain itu kami mengetahui dengan pasti harga daru semua pemain yang masuk dalam rencana kami di awal tahun depan,” ungkap Klopp, seperti dilaporkan Liverpool Echo, Sabtu (26/12/2015). “Apabila para pemain kami mengalami cedera lebih banyak lagi, dan kami telah mendapatkannya dengan cukup, kami harus bisa memikirkannya. Jika tidak, kami akan bisa bekerja dengan pemain yang kami miliki saat ini,” tutup sang pelatih.

About the author

Related Posts