Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Ikhlas Lepas Jordon Ibe demi Datangkan Sadio Mane

Liverpool Ikhlas Lepas Jordon Ibe demi Datangkan Sadio Mane

30 May, 2016

Kali ini kami akan sampaikan berita yang berjudul Liverpool Ikhlas Lepas Jordon Ibe demi Datangkan Sadio Mane. Liverpool benar-benar serius dengan niatnya untuk menghadirkan Sadio Mane dari Southampton. Sebagaimana yang telah diberitakan The Sun, Senin (13/6/2016), The Red atau sebut saja Liverpool, menyatakan keikhlasannya melepas sang winger, Jordon Ibe, demi menghadirkan Mane.

Jordon Ibe

Tak hanya Ibe yang akan dilepas oleh Liverpool. Klub arahan Jurgen Klopp juga bersedia menebus pemain berkebangsaan Senegal tersebut dengan harga 25 juta pounds atau sekitar Rp 475 miliar. Jika melihat besarnya keseriusan Liverpool, besar kemungkinan Mane akan berlabuh di Stadion Anfield pada bursa transfer musim panas 2016. Pasalnya, dengan uang yang besar plus Ibe, besar kemungkinan The Saints atau julukan untuk Southampton, akan melepas pemainnya tersebut ke Liverpool.

Mane bermain mempesona sepanjang musim 2015-2016. Dari 43 performanya, mantan pemain Red Bull Salzburg itu sanggup mencetak 15 gol dan Sembilan assist. Hebatnya lagi, empat dari 15 gol tersebut dicetak Mane ke gawang Liverpool. Maka dari itu, tak heran jika Mane jadi bidikan utama Merseyside Merah pada bursa transfer musim panas 2016. Bagaimana tidak, Mane sudah berhasil membobol gawang Liverpool dengan lincahnya, itulah yang membuat Merseyside kian tertarik padanya.

About the author

seo

Related Posts