Liverpool Harus Perbaiki Pertaahanan

04 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Liverpool Harus Perbaiki Pertaahanan. LONDON – Juru strategi Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa pertahanan mereka menjadi titik lemah pada saat The Reds dikalahkan oleh Arsenal dengan 4-1 di Emirates Stadium, Sabtu 4 April 2015, malam WIB. Kekalahan ini pun sangat memukul sang pelatih hingga terjerembab oleh rasa kekecewaan. Tiba di markas Meriam London dengan keyakinan mendekatkan diri ke zona Liga Champions, namun kenyataan berkata lain.

Liverpool, Brendan Rodgers,

Jordan Henderson cs harus kembali ke Merseyside dengan kepala tertunduk usai empat gol bersarang di gawang Simon Mignolet dengan hanya membalas dengan 1 gol. Selain itu, kartu merah yang didapatkan oleh Emre Can juga menjadi jomplangnya permainan dari kedua tim. Usai pertandingan, Rodgers mengungkapkan penilaiannya terkait performa anak-anak Anfield di Emirates. Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu menyoroti kinerja lini bertahan Liverpool yang sangat buruk.

“Pada 10 menit yang pertama, Arsenal mengontrol pertandingan. Hal tersebut biasa terjadi karena mereka meenjadi tuan rumah. Namun perlahan kami bisa semakin membaik dan beberapa kali menciptakan beberapa peluang. Kami bisa menemukan ritme dan passing yang biasa dilakukan,” ungkap Rodgers kepada BTSport, Minggu (5/4/2015). “Kami memang sangat buruk dalam bertahan. Di enam pertandingan away terakhir kami, tak satupun gawang kami bisa kemasukkan. Ini hari yang sangat mengcewakan saat Anda bisa kebobolan dengan cara yang selalu Anda hindarkan,” sambungnya.

About the author

Related Posts