Liverpool Ditahan WBA

25 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan salah satu agen sepakbola yang akan memberikan berita tentang Liverpool Ditahan WBA. WEST BROMWICH – Laju dari Liverpool untuk bisa terus menjaga asa masuk ke zona Liga Champions, tertahan oleh salah satu kuda hitam, West Bromwich Albion (WBA) saat berlaga tanpa gol di Hawthorns Stadium. Liverpool minim sekali penyelesaian akhir pada minggu ke-34 itu. Kesulitan yang dirasakan pada 45 menit pertama, The Reds mendapatkan beberapa peluang di babak kedua melalui usaha Philippe Coutinho yang digagalkan oleh kiper Boaz Myhill.

Liverpool, Brendan Rodgers,

Dan juga peluang Jordon Ibe yang hanya membentur mistar gawang. Penyelesaian akhir dari peluang yang telah didapat seakan menjadi sebuah mimpi buruk Liverpool di musim ini. Itu juga yang tengahdikritik oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. “Kami menciptakan banyak peluang, satu-satunya hal yang sangat buruk adalah mengambil kesempatan-kesempatan tersebut (menjadi sebuah gol) yang menjadi sebuah masalah di sepanjang musim ini.”

“Saya rasa para pemain luar biasa di hari ini, keberanian mereka untuk bermain sepakbola sangatlah luar biasa,” ujar Rodgers dilansir oleh BBC Sport, Minggu (26/4/2015). Rodgers pun juga percaya timnya masih dapat menduduki posisi Liga Champions atau posisi empat besar. Pasalnya Steven Gerrard cs masih mempunyai satu pertandingan lebih dari tim yang lainnya. “Kami masih memiliki sebuah laga lebih, dan kami harus bisa mengejarnya serta bertarung.” imbuh mantan pelatih Swansea City tersebut.

About the author

Related Posts