Liverpool Coba Pagari Pemain Mudanya

21 Mar, 2014

Arsitek tim Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa pihak manejemen akan segera menawarkan kontrak baru terhadap bintang mudanya, Jon Flanagan. Pemain yang beroprasi sebagai bek tersebut hanya menyisakan satu musim dalam perjanjian kontraknya. Rodgers pun berkeinginan untuk memastikan bahwa masa depan Flanagan akan tetap berada di Stadion Anfield. Sebagai catatan, pemain kelahiran Liverpool, 21 tahun yang lalu itu merupakan salah satu pemain didikan akademi Liverpool, dan sukses lolos ke skuad utama pada musim 2011 lalu.

Jon Flanagan

Pada musim ini, Flanagan berhasil membayar kepercayaan dari pelatih dengan tampil dengan menawan. Di ajang Premier League, Flanagan telah tampil di 14 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol. “Dia (Flanagan) pastinya akan diberikan sebuah kontrak baru pada musim panas nanti, tak perlu ada yang dipertanyakan lagi,” ungkap Rodgers, seperti dikutip Sportsmole, Jumat (21/3/2014).

“Dia (Flanagan) adalah anugerah bagi tim kami, terutama pada saat kami menghadapi sebuah pertandingan yang besar. Anda bisa melihat rasa percaya dirinya saat ini. Dia telah membuat dirinya menjadi sebagai bagian penting pada skuad ini,” ungkap Rodgers. Flanagan telah membuat debutnya bersama Liverpool saat masih dilatih oleh Kenny Dalgish. Sejauh ini pemain yang bernama lengkap Jonathon Patrick Flanagan tersebut telah bermain di 26 laga di semua ajang kompetisi.

About the author

Related Posts