Situs Poker Online Indonesia
Liverpool Bidik Tevez

Liverpool Bidik Tevez

16 Jun, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie akan menyajikan sebuah analisis yang berjudul Liverpool Bidik Tevez. LIVERPOOL – Setelah diberitakan semakin dekat dengan Atletico Madrid, Carlos Tevez dikabarkan justru segera merapat ke Liverpool. Kabarnya, tim yang meraih 18 gelar Premier League tersebut sudah memberi penawaran resmi kepada pihak Juventus untuk bisa menggaet penyerang asal Argentina tersebut. Seperti yang diberitakan Sky Sport News, Selasa (16/6/2015), The Reds berada di posisi terdepan untuk mengamankan penyerang yang saat ini berusia 31 tahun tersebut.

Carlos Tevez

Namun, belum diketahui berapa uang yang akan dilontarkan kubu Merseyside Merah untuk Raksasa Turin. Kontrak El Apache –julukan Tevez– sendiri dengan Juventus akan habis pada 30 Juni 2016. Kabarnya, mantan punggawa Manchester United itu akan menghabiskan masa kontraknya satu tahun lebih cepat untuk membela tim lain. Sebelum Atletico dan Liverpool, Boca Juniors yang merupakan klub masa kecil Tevez digosipkan akan menjadi pelabuhan karir selanjutnya.

Apalagi, Tevez mempunyai keinginan cukup besar untuk gantung sepatu di tim yang dibawanya meraih Copa Libertadores pada 2004. Namun, ketidakcocokan dengan masa kontrak membuat transfer belum dilaksanakan hingga sekarang. Boca hanya ingin mengontrak pemain yang bertubuh gempal selama satu tahun, sementara Tevez sendiri meminta dua tahun lebih lama.

About the author

Related Posts