Situs Poker Online Indonesia
Lippi Bantah Akan Merapat Ke Milan

Lippi Bantah Akan Merapat Ke Milan

11 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Lippi Bantah Akan Merapat Ke Milan. MILAN – Akhir-akhir ini memang santer beredar kabar tentang kemungkinan dari Marcelo Lippi menggantikan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan. Akan tetapi, kemungkinan tersebut akhirnya dibantah langsung oleh Lippi, yang mengatakan bahwa belum mendapat kontak apapun dari Rossoneri. Milan sendiri disinyalir mulai mempertimbangkan posisi Mihajlovic setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk di awal musim ini.

Marcelo Lippi

Milan harus kalah dalam dua laga terakhir di Serie A, termasuk kekalahan mereka 0-4 dari Napoli di San Siro. Selain dikabarkan akan mengisi kursi pelatih, Lippi – yang berhasil membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 –juga dikabarkan telah ditawari posisi Direktur Teknik oleh Il Diavolo Rosso. Entah hal mana yang tepat, namun Lippi telah menyanggah semua rumor tersebut.

“Itu semua hanya rumor, AC Milan belum menghubungi saya sama sekali. Begitu dengan klub lain sejauh ini,” ujar Lippi, disadur oleh Football Italia, Selasa (13/10/2015). Lippi sendiri memang tak begitu eksis di dunia kepelatihan setelah membawa Italia menjadi juara dunia. Dia sempat kembali melatih Azzurri pada 2008-2010. Sayang, penampilan Antonio Cassano bisa dibilang hancur lebur di ajang Piala Dunia 2010. Italia sudah tersingkir di babak grup, Lippi pun langsung mundur dari jabatannya.

About the author

seo

Related Posts