Lingard Banjir Pujian

Lingard Banjir Pujian

06 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Lingard Banjir Pujian. MANCHESTER – Penampilan sangat cemerlang Jesse Lingard saat mengantarkan Manchester United menang atas West Bromwich Albion dengan skor 2-0 di Old Trafford menuai banyak pujian dari sang manajer, Louis van Gaal. Lingard sendiri dinobatkan menjadi Man of The Match pada laga lanjutan di ajang Premier League pekan ke-12 tersebut. Seperti diketahui, Lingard sendiri memecah kebuntuan pasukan The Red Devils dengan membuat gol di awal babak kedua.

Jesse Lingard

Hebatnya, pada laga kontra CSKA Moskow di ajang Liga Champions di tengah pekan lalu, winger berusia 22 tahun ini juga didaulat sebagai Man of The Match dengan sumbangan satu assist. Untuk itu, van Gaal pun tidak ragu untuk memuji setinggi langit pemain jebolan akademi United tersebut. Si Tulip Besi secara khusus memuji gol dari Lingard ke gawang West Brom, sebagai gol yang sangat fantastis.

“Dia (Lingard) mampu mencetak gol yang fantastis. Saya sangat bahagia sebab dia pantas untuk mendapatkannya. Dia bermain sangat baik di dua aga terakhir dan gelar man of the match tentu sangat pantas didapatkannya,” puji van Gaal dilansir MUTV, Minggu (8/11/2015). “Saya selalu bersikap fair dan juga memberikan kesempatan yang adil bagi semua pemain saya.

About the author

Related Posts