Lindegaard Bicara Pesona Herrera

23 Jul, 2014

Mainjitu.com sebgai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Lindegaard Bicara Pesona Herrera. LOS ANGELES – Juan Mata, bukan hanya satu-satunya pemain yang sangat terpesona dengan penampilan Ander Herrera saat bermain di atas lapangan. Penjaga gawang Manchester United, Anders Lindergaard juga mengaku sangat terkesan dengan perfoma pemain yang baru saja didatangkan dari Real Sociedad tersebut. Pada pertandingan perdananya di laga menghadapi LA Galaxy di tur pramusim, pemain yang dihargai 24 juta pounds itu bermain mengagumkan dengan m,embuat dua assist untuk dua gol yang diciptakan Ashley Young.

Pesona Herrera

Puji-pujian pun datang menghampiri pemain yang dimainkan selama 90 menit penuh tersebut. Penjaga gawang yang baru saja mengakhiri masa lajangnya tersebut juga mengaku sangat terkejut dengan perfoma Herrera yang sangat menawan. Sebab, Herrera belum lama ini bergabung dengan Setan Merah, akan teta[i sudah bermain klikdengan rekan satu timnya.

“Ada banyak hal yang baru untuk bisa diadaptasi, khususnya bagi Herrera. Dia tak hanya harus bisa beradaptasi dengan sistem yang baru, namun juga secara keseluruhan. Hal yang cukup berbeda dengan apa yang telah ia perlihatkan sebelumnya,” ungkap Lindergaard, seperti dikutip oleh ESPN, Kamis (24/7/2014). “Dia adalah seorang pemain yang begitu berbakat –setiap orang bisa melihat bahwa ia memang sangat baik dalam penguasaan bola. Dia bisa bertahan maupun menyerang, dia abegitu pintar. Dia akan mempunyai masa depan yang cerah, masa depan yang sangat hebat,” sambungnya.

About the author

Related Posts