Situs Poker Online Indonesia
Liga Primer Jadi Fokus Chelsea

Liga Primer Jadi Fokus Chelsea

12 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Liga Primer Jadi Fokus Chelsea. LONDON – Punggawa feteran Chelsea, John Terry mengatakan jika timnya harus bisa menunjukkan permainan berkualitas dalam laga kontra Southampton. Kedua tim akan segera bertemu dalam laga lanjutan ajang Premier League pada akhir pekan ini. Pemain yang saat ini berusia 34 tahun ini menganggap jika The Saints salah satu tim yang terkuat dalam ajang Premier League. Meski poin yang dimiliki Chelsea yang telah menjadi pemuncak klasemen sementara sudah sangat sulit untuk dikejar Southampton yang terpaut 14 poin.

Chelsea Semakin Haus Gelar

Dalam 10 pertandingan terakhir Premier League menjadi motivasi tersebdiri bagi The Blues untuk bisa meraih gelar kedua mereka musim ini setelah sukses meraih trofi Capital One Cup. Selain itu kemenangan akan menjadi obat dari tersingkirnya The Blues di ajang Liga Champions. “Kami harus bisa membawa diri kami ke level tertinggi pada akhir pekan ini, sebab ini adalah laga besar dan kami melawan tim hebat seperti Southampton.”

“Kami tak dapat tinggal diam, sebab Southampton berkunjung ke sini, mereka akan bermain baik, apabila kami tak bisa mengimbangi semua akan selesai,” ujar Terry dalam situs resmi klub, Jumat (13/3/2015). “Kami sudah mendapatkan trofi Capital One Cup dan saat ini fokus kami di Premier League. Premier League pertandingan besar yang harus kami jalani dan poin kami hanya tinggal sedikit lagi untuk bisa menang. Kami hanya bisa melakukan hal tersebut dengan meraih tiga poin pada akhir pekan ini,”sambung sang pemain.

About the author

seo

Related Posts