Situs Poker Online Indonesia
Liga Inggris Tak Sama Dengan Bundesliga

Liga Inggris Tak Sama Dengan Bundesliga

23 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Liga Inggris Tak Sama Dengan Bundesliga. LIVERPOOL – Pelatih Southampton, Ronald Koeman, menyarankan kepada Jurgen Klopp untuk tak menyamakan gaya persaingan Premier League dengan Bundesliga. Pasalnya, menurut pria berkebangsaan Belanda itu Premier League jauh lebih kompetitif dario pada Bundesliga. Seperti diketahui sejak resmi ditunjuk sebagai pelatih Liverpool, nama Klopp memang menjadi perbincangan.

Jurgen Klopp

Terlebih, kesuksesannya dengan Borusia Dortmund disinyalirakan memberikan dampak positif untuk skuad The Reds. Akan tetapi, sebuah pernyataan cukup miring terlontar dari Koeman. Mantan pelatih Feyenoord ini mewanti-wanti kepada Klopp agar tidak memandang remeh peta persaingan yang sering kali terjadi di Premier League. “Kehadiran Jurgen Klopp ke Premier League sendiri memang menjadi berita besar dalam beberapa waktu ini.

Akan tetapi, yang jadi perhatian saya saat ini adalah apakah ia mampu beradaptasi dengan gaya sepakbola di sini,” ujar Koeman, seperti dikutip oleh Sportsmole, Minggu (25/10/2015). “Pasalnya, banyak hal-hal yang sangat berbeda bisa terjadi di Premier League ketimbang kompetisi lainnya. Ini merupakan liga yang paling ketat, dan siapapun yang ada di sini harus siap untuk segala kondisi,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts