Lewandowski Hanya Ingin Juara

24 May, 2014

Striker andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski kembali menerangkan alasannya untuk menyebrang ke klub rical, Bayern Munich. Lewandowski hanya ingin mewujudkan impiannya untuk mengumpulkan banyak gelar bergengsi. Lewandoski resmi bergabung ke Allianz Arena dengan status bebas transfer alias gratis. Hal ini menjadi pilihan karena Dortmund belum bisa mewujudkan mimpinya untuk mendapatkan banyak trofi.

Lewandoski Hanya Ingin Juara

Di musim ini Die Bayern mendapatkan empat gelar , hanya minus dua gelar yaitu Liga Champions dan juga Jerman Super Cup yang diraih Dortmund. “Tujuan saya merupakan untuk mendapatkan kemenangan dan mengumpulkan raihan gelar. Saya pindah untuk bisa mendapatkan kesempatan ayang lebih baik bersama Bayern,” ungkap Lewandowski, seperti dikutoip oleh BT Sport, Selasa (20/5/2014).

Meski sangat berkeinginan untuk mendapatkan banyak trofi di tim barunya, pemain yang berusia 25 tahun tersebut tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas kenangan indah selama mengabdi di Dortmund empat musim terakhir. Dalam jangka waktu tersebut, pemain berkebangsaan Polandia ini merebut dua trofi Bundesliga dan satu trofi DFB Pokal. Lewandowski pun merasa yakin Die BVB akan lebih baik di musim depan, kendati harus ditinggal pemain hebat seperti dirinya.

About the author

Related Posts