Lewandowski Datang Mandzukic Aman

24 Apr, 2014

CEO klub Bayern Munich, Karl Heinz-Rummenigge berulang kali menjelaskan bahwa Mario Mandzukic tidak akan kemana-kemana, dia akan tetap di Allianz Arena. Berulang kali pula dijelaskan, Mandzukic tidak termasuk dalam daftar pemain yang terlibat Raksasa Bavaria, tetapi kabar itu tak kunjung reda. Akhir-akhir ini, pemain internasional Kroasia itu dihubung-hubungkan dengan tim papan atas Serie A, Juventus. Bahkan beredar kabar, Mandzukic yang juga menjadi incaran arsenal itu sudah mempunyai prakontrak dak akan berpindah ke Turin saat pembukaan transfer musim panas yang akan dating.

Lewandowski Datang Mandzukic Aman

Keberhasilan Bayern merekrut Robert Lewandowski, pemain asal klub Borussia Dortmund yang akan resmi mengenakan kostum Die Roten pada musim panas mendatang, justru memicu berkembangnya kabar mengenai hengkangnya Mandzukic dari Bayern. Namun kabar yang beredar itu di tampik oleh sang CEO, Rummenigge. Mereka berdua akan sama-sama tampil untuk Bayern Munich.Dilansir dari Bild, Kamis (24/4/2014) Rummigge menuturkan bahwa

“Saya sudah berbicara secara empat mata dengan Mario (Mandzukic) dan saya tegaskan bahwa dia tidak akan hengkang dari Bayern Munich. Mario adalah salah satu pemain yang sangat penting bagi Bayern dan dia masih terikat kerja dengan kami hingga 2016.” Dia pun mengakhiri penuturannya dengan menegaskan kembali bahwa kami senang dengan kedatangan Lewandowski di Bayern, dan Mandzukic masih akan bersama Bayern sampai 2016 mendatang.

About the author

Related Posts