Lawan Barca, Roma Akan Main Tanpa Beban

Lawan Barca, Roma Akan Main Tanpa Beban

24 Mar, 2018

Lawan Barca, Roma Akan Main Tanpa Beban

Mainjitu.com – Sebuah rasa optimis diungkapkan Edin Dzeko baru-baru ini. Penyerang AS Roma itu percaya bahwa timnya bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions jika mereka bermain tanpa beban. Roma sendiri mendapatkan tugas yang memadai berat di Liga Champions. Mereka mesti berhadapan bersama dengan wakil Spanyol, Barcelona di babak 8 besar nanti.

Bandar Jitu KatuHoki Poker

AS Roma. © Mainjitu.com

Bandar Jitu KatuHoki Poker – Jelang laga ini Roma bisa dikatakan bukan unggulan untuk terlihat sebagai pemenang. Hal ini sebab performa mereka yang cenderung inkonsisten agar mereka dinilai memadai beruntung bisa menembus babak 8 besar. Meski timnya diremehkan, Dzeko percaya bahwa Roma bisa memberikan kejutan kepada sang unggulan juara. “Kami bakal memberikan seluruh yang kita punyai dan semoga hasilnya baik,” ujar Dzeko kepada Novi List.

“Jika kita sekali ulang bermain sebagai sebuah tim, dan jika kita memberikan kapabilitas paling baik kami, maka kita bisa menciptakan sesuatu.” “Kami bakal bermain tanpa beban di pertandingan nanti. Kami tidak bakal kehilangan apa pun jika kita kalah melawan Barcelona, kita hanya mendapatkan suatu hal jika kita menang.” tandasnya. Leg pertama nanti rencananya digelar di Camp Nou terhadap tanggal 5 April dan leg ke dua digelar di Olimpico Stadium terhadap tanggal 11 April mendatang.

Bandar Jitu KatuHoki Poker

About the author

Related Posts