Lampard Ingin kembali ke Chelsea

Lampard Ingin kembali ke Chelsea

24 Dec, 2016

Mainjitu.com akan memberikan yang berjudul Lampard Ingin kembali ke Chelsea. LONDON – Legenda hidup Chelsea, Frank Lampard, mengindikasikan dirinya membuka peluang untuk bisa kembali ke Stamford Bridge -markas Chelsea. Lampard juga mengatakan, dirinya akan menerima apa pun peran yang akan diberikan The Blues -julukan Chelsea- untuknya. Lampard sendiri saat ini berstatus free agent usai dirinya memilih untuk meninggalkan New York City FC.

Hasil gambar untuk Frank Lampard

Kedatangannya ke tempat latihan Chelsea di pekan ini telah melahirkan beberapa spekulasi bahwa pesepakbola berusia 38 tahun ini akan kembali menjadi bagian London Biru. Saat ditanya megeai spekulasi tersebut, Lampard menyebutkan belum ada yang pasti soal masa depannya di Chelsea. Meski begitu, mantan pemain Timnas Inggris ini mengakui dirinya ingin kembali dan akan menerima peran apa pun di Chelsea.

“Saya masih akan menunggu kontrak lima tahun yang datang di Chelsea, seperti yang terjadi dulu. namun, mereka masih belum menghubungi saya,” ungkap Lampard, seperti dimuat oleh Goal, Minggu (25/12/2016). “Apa pun yang akan terjadi, saya akan berada di Chelsea, tak peduli apakah itu dengan tiket satu musim untuk menonton mereka atau yang lainnya. Saya akan selalu menjaga komunikasi yang sangay rutin dengan mereka. Apa pun itu perannya, itu tak ditentukan oleh saya,” lanjutnya.

About the author

Related Posts