Lamela Pemain Terbaik Di Pekan Kedua

22 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Lamela Pemain Terbaik Di Pekan Kedua. LONDON – Tottenham Hotspur sukses mendominasi susunan pemain terbaik ajang kompetisi Premier League 2014-2015 di pekan kedua. Disusul oleh klub asal London yang lain, Chelsea FC yang menyumbangkan dua punggawanya. Enam pemain lainnya hadir dari klub-klub yang berbeda. Tiga punggawa Hotspurs tersebut antara lain adalah Danny Rose (8,3 poin), Erik Lamela (9,2), dan juga Emanuel Adebayor (9,0).

Lamela Pemain Terbaik Di Pekan Kedua

Dominasi dari pasukan White Hart Lane ini tak terlepas dari kesuksesan mereka di pekan kedua, tak tanggung-tanggung tim besutan Mauricio Pochettino menang empat gol tanpa balas atas Queens Park Rangers. Ketiga pemain memang menjadi sentral permainan Spurs dilaga tersebut, Danny Rose yang berposisi sebagai bek kiri berhasil menyumbang satu assist, melepaskan 66 kali umpan dengan akurasi tendangan yang mencapai 89,4%.

Tak hanya itu, ia pun juga melakukan dua tekel, tiga kali berhasil mencuri bola, dan empat kali membuang bola. Peran dari Erik Lamela tak kalah pentingnya dengan menyumbangkan dua assist dan tiga kali membuat key pass. Jumlah umpan yang telah dilepaskan mantan pemain AS Roma tersebut mencapai 49 kali dengan rasio keberhasilan yang mencapai 89,6%. Dengan catatan poin penilaian hingga 9,2, maka pria asal Argentina tersebut di daulat sebagai pemain terbaik Premier League di pekan kedua.

About the author

Related Posts