Laga Penuh Dendam

Laga Penuh Dendam

12 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah sebuah web yang menyajikan prediksi serta berita menarik dari sepakbola internasional, dan kali ini akan menyajikan berita yang berjudul  Laga Penuh Dendam. Sebuah pertandingan penuh dendam akan segera tersaji di babak perempatfinal ajang kompetisi Liga Champions musim ini. Apalagi jika bukan duel yang akan mempertemukan dua seteru asal ibu kota Spanyol, Atletico Madrid yang berhadapan dengan Real Madrid. Kenapa disebut penuh aroma dendam? sebab, kedua tim memang mempunyai kenangan pahit kepada satu sama lain. Dimulai dari Atletico, klub besutan Diego Simeone itu harus mengubur dalam-dalam impiannya untuk bisa mengangkat gelar juara Liga Champions di musim lalu.

Atletico Madrid yang berhadapan dengan Real Madrid

Mario Mandzukic dkk harus menerima keunggulan Real Madrid dengan skor akhir 1-4. Hal ini semakin pahit sebab gol penyeimbang Madrid lewat tandukan Sergio Ramos, hadir di penghujung laga. Setelah itu, daya magis dari Atletico seakan luntur setelah diberondong tiga gol dari para pemain Madrid. Kendati demikian, Atletico juga sukses membuat Madrid sakit hati di musim ini.

Sebab, pasukan Carlo Ancelotti sepanjang musim ini bergulir belum pernah mengalahkan Atletico, baik di markas lawan maupun di hadapan pendukungnya sendiri. Akan tetapi, jelang melawat ke Vicente Calderon, pada hari Rabu 15 April 2015 dini hari WIB, El Real diprediksi akan memperbaiki catatan rekor pertemuan kontra Atletico tersebut. Terlebih Ancelotti mengaku sudah mempunyai cara untuk mengalahkan Atletico, dan skuadnya juga tak diganggu oleh cedera para pemain.

About the author

Related Posts