Situs Poker Online Indonesia
Laga Kontra Barca Menentukan Bagi Pellegrini

Laga Kontra Barca Menentukan Bagi Pellegrini

14 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Laga Kontra Barca Menentukan Bagi Pellegrini. LIVERPOOL – Nasib dari pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini takkan berakhir tragis jika dapat mempersembahkan kemenangan bagi Manchester City saat bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di Camp Nou. Demikian yang telah diucapkan legenda Liverpool, Jamie Caragher. Dalam beberapa minggu terakhir, masa depan dari pelatih asal Cile tersebut memang terus menjadi spekulasi. Kariernya bahkan diprediksi tengah berada di ujung tanduk menyusul inkonsistensi penampilan City di lapangan hijau.

Manchester City, Manuel Pellegrini

Berdasarkan lima laga terakhir, juara ajang Premier League musim lalu itu harus menelan tiga kekalahan. Parahnya lagi, The Citizens harus tertunduk di tangan klub sekelas Burnley di Turf Moor dengan skor tipis 1-0. “Saya rasa Pellegrini memiliki masalah yang cukup serius dalam pekerjaannya, sebab Anda perlu melihat bagaimana keinginan dari pemilik City dan bagaimana mereka berurusan dengan Mancini –pelatih yang sukses memenangkan trofi Premier League.

Pellegrini sukses memenangkan trofi domestik dan juga ajang Premier League di musim pertamanya,” tutur dari Carragher, mengutip Sky Sports, Selasa (17/3/2015). “Hal yang serupa kembali terjadi. Saya rasa Pellegrini membutuhkan hasil seperti yang dapat diraih Laurent Blanc. Pekerjaan Blanc terselamatkan berkat pertandingan kontra Chelsea. Saya rasa dia membutuhkan sesuatu seperti itu pada hari Rabu malam (waktu setempat.red) di Camp Nou, jika ia ingin bertahan,” sambung pria yang saat ini bekerja sebagai pundit tersebut.

About the author

seo

Related Posts