Situs Poker Online Indonesia
Laga Hidup Mati United

Laga Hidup Mati United

31 Jan, 2015

MAINJITU.COM sebagai agen bola online terbaik yang selalu menyuguhkan prediksi-prediksi akurat, kali ini akan kembali menyuguhkan berita tentang Laga Hidup Mati United. MANCHESTER –Raksasa Premier League, Manchester United harus menghadapi laga ulang menghadapi Cambridge United setelah mendapatkan hasil seri dalam babak keempat FA Cup, dua minggu yang lalu. Pada laga ulangan yang akan dimainkan pada hari Rabu (4/2/2015) dini hari WIB, pelatih Louis van Gaal mengatakan bahwa timnya kali ini akan dapat menang meski tekanan ada pada timnya saat ini.

Cambridge United

Berbagai kritikan sempat menerpa Setan Merah sebab mereka tak dapat mengalahkan tim yang sehari-hari bermain di kompetisi kasta keempat di negara Inggris, League Two. Akan tetapi pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa hal yang lebih penting saat ini adalah timnya masih ada di turnamen tertua di dunia tersebut, tidak seperti tim besar yang lainnya, semacam Manchester City, Southampton, dan juga Chelsea yang kalah di tengah jalan.

“Dari semua kritikan yang kami terima, kami masih ada di FA Cup dan masih banyak tim yang tidak lolos. Oleh karena itu saya masih merasa senang, namun kami harus bisa menang, sebab mereka datang dengan pertahanan yang sangat hebat,” ungkap Van Gaal dilansir oleh StandardMedia, Selasa (3/2/2015). Selain Manchester United , tim papan atas Premier League yang akan menjalaani pertandingan ulang adalah Liverpool. Van Gaal merasa yakin apabila timnya akan bisa mewakili Premier League melaju hingga babak final.

About the author

seo

Related Posts