Laga Emosional Dua Pogba

12 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Laga Emosional Dua Pogba. SAINT-ETIENNE – Bek andalan milik Saint-Etienne, Florentin Pogba mengakui jika pertandingan kontra Manchester United dan sang adik, Paul Pogba, akan menjadi sebuah laga yang sangat emosional baginya. Seperti yangb diketahui, Saint-Etienne sendiri akan menjadi lawan Man United di fase 32 besar Europa League, di mana leg pertama akan diselenggarakan di Old Trafford dini hari besok.

Hasil gambar untuk Florentin Pogba

Apabila melihat materi skuad yang ada, Man United sendiri memang diprediksi akan jadi tim yang meraih kemenangan dan maju ke fase berikutnya. Namun begitu, Florentin sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan menghadapi Paul di sebuah pertandingan resmi. “Ketika kami bisa bermain bersama saat liburan, kami selalu ada di tim yang sama. Saat ini, saya akan bisa melawan dia dan saya tentunya akan bisa menjaga dia. Ini akan aneh, akan tetapi inilah sepakbola,” kata Florentin di laman resmi UEFA.

“Ini merupakan sesuatu yang akan dinikmati keluarga kami, sebab saya tidak tahu kapan ini akan terjadi lagi. Orang tua kami akan bisa merasakan kebingungan, sebab akan ada yang menang dan yang kalah. Namun demikian, ini merupakan sebuah kesempatan yang tak terlupakan,” ungkap bek tengah berusia 26 tahun itu.

About the author

Related Posts