Situs Poker Online Indonesia
Laga El Clasico Dipenuhi Dengan Pemain Yang Mempunyai Banyak Trofi

Laga El Clasico Dipenuhi Dengan Pemain Yang Mempunyai Banyak Trofi

15 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Laga El Clasico Dipenuhi Dengan Pemain Yang Mempunyai Banyak Trofi. Di pertandingan El Clasico jilid satu akhir pekan ini di kubu El Real dipastikan takkan diperkuat oleh pemain termahal mereka yakni Gareth Bale kala melawan seteru terdekatnya Barcelona yang masih dibekap cedera dan harus istirahat untuk beberapa pekan ke depan. Sebagai catatan, terdapat daftar panjang dari skuad kedua tim yang meraih berbagai penghargaan bergengsi kelas dunia. Tidak perlu dikhawatirkan jika Bale tak bisa tampil pada laga bergengsi ini karena kedua tim ini kembali akan menyuguhkan pertandingan dua pemain terbaik sejagad raya.

Prediksi Barcelona vs Eibar

Laga ini sekaligus akan mempertemukan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mana mereka saling salip dalam memecahkan setiap rekor tinta emas sebelumnya. Nampaknya Cristiano Ronaldo telah berhasil menghentikan dominasi Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or. Lionel Messi memang masih lebih banyak mengoleksi Ballon d’Or sebanyak tiga kali secara berturut turut, sementara Cristiano Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or dua kali yakni pada 2008 dan 2013.

Di sisi lain, dua pemain baru yang di dapatkan kedua tim ini akan menambah laga El Clasico ini semakin prestisius. Real Madrid berhasil mendatangkan James Rodriguez dari AS Monaco setelah tampil ciamik pada ajang Piala Dunia. Sedangkan dari kubu Barcelona sukses merekrut pemain depan yang cukup kontroversial namun tak diragukan lagi penampilannya yakni Luis Suarez yang sukses diboyong Luis Enrique dari Liverpool.

About the author

seo

Related Posts