Lacazette Ingin Gabung Barca

13 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Lacazette Ingin Gabung Barca. LYONNAIS – Sejak melakoni debut dengan Olympique Lyonnais, performa Alexandre Lacazette memang menuai pujian dari sejumlah kalangan. Pemain berusia 25 tahun ini dinilai sebagai salah satu penyerang papan atas di dunia pada saat ini. Pada musim ini saja, Lacazette telah berhasil menyumbangkan 21 gol dalam 25 penampilannya bersama Lyon.

Hasil gambar untuk Lacazette

Dengan beberapa fakta tersebut, wajar apabila Lacazette kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub elite Eropa macam Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal. Namun alih-alih memilih satu dari ketiga tim tersebut, Lacazette justru mempunyai tim impiannya sendiri. Adalah raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ang menjadi klub yang paling diingikannya untuk dapat bergabung di masa mendatang.

“Barcelona adalah klub yang cukup besar. Mereka mempunai alien di lini depan. Ini akan menjadi sebuah mimpi saya. apbila itu terjadi, maka akan luar biasa, namun saya tak datang untuk menggantikan Luis Suarez. akan tetapi, saya memang ingin bermain untuk mereka di suatu hari nanti,” ungkap Lacazette, seperti dilansir dari Eurosport, Kamis (16/3/2017).

About the author

Related Posts