La Decima Untuk Para Fans

19 May, 2014

Bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid sangat mendambakan status sebagai klub pemegang La Decima atau raihan trofi Liga Champions ke-10, dan 12 tahun nampaknya sudah cukup untuk El Real serta para Madridista melulu menelan ludah akibat gagal di kompetisi sepakbola terbesar di benua biru tersebut. Pada akhir pekan ini,  Cs memiliki peluang mengentaskan puasa gelar ajang Liga Champions mereka saat menghadapi tim sekota, Atlético Madrid.

Iker Casillas

Casillas jelas ingin menebus “utang” gelar La Decima ini tak hanya bagi dirinya sendiri dan klub, melainkian juga bagi para fans. “Saya sangat ingin memenangkannya untuk para fans Madrid yang banyak menderita sekian tahun ini. Kami sangat berharap bisa mendapatkannya untuk mereka. namun tentu saja tak akan mudah sebab kami meladeni lawan yang sangat luar biasa,” ungkap Casillas.

“Saya hanya ingin suporter kami merasa bangga kepada tim kami. Kami ingin menyuguhkan tontonan yang sangat hebat, memenangkan gelar La Decima untuk setiap orang agar kami bisa membuat perayaan bersama mereka. Semoga saya dapat mengangkat trofi tersebut. Akan menjadi momen yang sangat indah untuk semua orang dan juga penututupan musim yang begitu fantastis,” imbuh Cassilas. Portero yang menjabat sebagi kapten tim berjuluk San Iker tersebut juga ingin menyandingkan trofi Liga Champions dengan Copa del Rey yang telah mereka dapatkan beberapa waktu yang lalu.

About the author

Related Posts