Kunci keberhasilan Van Gaal

27 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Kunci keberhasilan Van Gaal. MANCHESTER – pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan kunci sukses diurinya membawa timnya ke puncak klasemen sementara ajang Premier League. Pelatih yang menduduki kursi kepelatihan The Red Devils dari Ryan Giggs sejak Mei 2014 ini mengatakan, kunci keberhasilannya musim ini adalah dengan menjual beberaoa pemain bintangnya di jendela transfer musim panas kemarin.

Louis Van Gaal

Padahal keputusannya tersebut memang sempat dikritik dan diragukan oleh sebagian fans. LvG – sapaan akrab Van Gaal – juga menambahkan, dengan menjual sejumlah pemain bintangnya, membuatnya bisa membangun United dari awal. “Saya bisa melakukan rotasi lebih banyak sekarang. Menurut saya, tahun lalu tim ini tidak memiliki keseimbangan. Saya membiarkan 20 hingga 25 pemain bisa pergi, jadi ini adalah tim yang baru.”

“ Para pemain sendiri harus membangun keseimbangan tim dengan melakukan rotasi, dan hal itu sangat penting,” ungkap pria berpaspor Belanda tersebut, seperti dilansir oleh Sportsmole, Senin (28/09/2015). “Mereka harus bisa menerima hal tersebut, itu sebabnya mengapa saya harus melakukan hal itu (menjual pemain) setiap tahunnya. Karena menurut saya, kami sangat membutuhkan semangat baru untuk bisa berkompetisi di Premier League,” imbuhnya.

About the author

Related Posts