Situs Poker Online Indonesia
Kultur Sepakbolaa Inggris Telah Hilang

Kultur Sepakbolaa Inggris Telah Hilang

26 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan menyampaikan sebuah berita yang berjudul Kultur Sepakbolaa Inggris Telah Hilang. LONDON – Tersingkirnya Timnas Inggris U-21 dari Euro U-21 di fase penyisihan grup menarik perhatian banyak pengamat sepakbola Inggris. Salah satunya adalah punggawa Queens Park Rangers, Joey Barton. Gelandang yang sering kali berkata blak-blakan di dunia maya tersebut menilai bahwa kultur sepakbola Inggris telah hilang. Penyebabnya karena tak adanya perubahan di kultur sepakbola Inggris dari masa ke masa mulai di level junior hingga di level senior.

Joey Barton.

Sehingga pemain sangat kesulitan mengemban tanggung jawab untuk memenangkan trofi saat membela Timnasnya. “Semuanya memang ingin menyalahkan sesuatu dan terpuruknya Inggris bukan hanya karena itu. Bukan tentang pemain, staf kepelatihan dan juga bukan satu hal. Hasil tersebut merupakan akumulasi dari banyak sekali hal,” ujar Barton kepada BBC Radio, Jumat (26/6/2015).

“Kultur di dalam sepakbola Inggris memang tidak berubah – tidak ada St George Park, tidak ada pula pengeluaran besar-besaran, tak ada sebuah perubahan pelatih, hal-hal ini tak akan mengubahnya. Kultur telah membusuk dari atas ke bawah,” ungkapnya. Lebih lanjut mantan pemain Manchester City tersebut juga mengecam kepada para pemain Inggris yang menolak membela negaranya di level U-21, dan lebih memilih untuk bermain di Timnas senior.

About the author

Related Posts