Situs Poker Online Indonesia
Kroos Bela Don Carlo

Kroos Bela Don Carlo

14 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang  Kroos Bela Don Carlo. MADRID – Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menolak untuk melimpahkan kegagalan Los Blancos untik melaju ke final Liga Champions ke bahu sang pelatih, Carlo Ancelotti. Bahkan sang pemain Timnas Jerman tersebut menyebut Don Carlo sebagai pelatih hebat. Madrid gagal membalikkan keadan setelah kalah 1-2 di leg pertama atas Juventus. Sementara dalam leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB, El Real ditahan imbang 1-1.

Kroos Bela Don Carlo

Agregat 3-2 untuk Bianconeri sendiri menjadi hasil akhir di laga panas ini, sekaligus mengubur ambisi dari Madrid menjadi back-to-back winner di dalam format Liga Champions. Sebagai pelatih, Ancelotti sendiri menjadi orang pertama yang bertanggung jawab atas kegagalan tersebut. Apalagi Madrid kemungkinan besar mengakhiri musim kompetisi 2014-2015 tanpa gelar juara satu pun. Diajang La Liga mereka tertinggal empat poin dari Barcleona yang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi.

Kendati demikian, Kroos melihat pencapaian ini bukan murni kesalahan dari Ancelotti. “Ini bukan urusan kami (pemain) yang memutuskan masa depan pelatih. Apa yang dapat saya katakan adalah Ancelotti seorang pelatih yang hebat,” ungkapnya dilansir oleh Sky Sports, Kamis (14/5/2015). “Kami sudah sangat dekat dengan babak final dan apabila Anda melihat cara kami bermain, tidak mungkin kami memiliki pelatih jelek. Saya harap semua orang menyadari fakta ini,” tandas sang pemain.

About the author

seo

Related Posts