Situs Poker Online Indonesia
Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas

Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas

09 Jan, 2015

Mainjitu.Com adalah salah satu agen prediksi terpercaya yang akan memberikan berita menarik yang berjudul Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas. ERLANGEN – Intrik yang terjadi antara Lukas Podolski dan Arsene Wenger akhir-akhir ini turut mengundang komentar dari legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthau. Bagi sang legenda, Podolski sejatinya tak pantas untuk mengkritik mantan pelatihnya itu, sebaliknya ia harus bisa menginterospeksi diri sendiri. Seperti yang telah diketahui, Podolski memang sempat menyebutkan bahwa Wenger sama sekali tak menaruh hormat kepada dirinya saat dipinjamkan ke Inter Milan.

Kritik Podolski Untuk Wenger Tak Pantas

Lebih lanjut, ia mengatakan tidak menerima ucapan selamat tinggal, meskipun klaim tersebut dibantah oleh The Professor – julukan Wenger. Adapun Matthaus,meerasa percaya Podolski harus bisa mencari jawaban dalam diri sendiri setelah gagal bersinar di Arsenal, bukan mencari kambing hitam atas semua hal tersebut. terlebih lagi hingga menyalahkan seorang pelatih seperti Wenger. “(Lukas) Podolski harus bisa melihat ke diri sendiri dan ia harus bertanya kenapa tak sukses di klub besar, seperti di Bayern Munich dan juga Arsenal.”

“ Hal itu pastinya ada alasan dan itu tak selalu menjadi keselahaan seorang pelatih,” sambung Matthaus dilansir Sport1, Selasa (13/1/2015). “Dia memperlihatkan itu lagi dengan kembali menyerang Arsene Wenger. Anda tak boleh melakukan hal itu. Reaksinya di Twitter merupakan reaksi yang tak penting. Saya tak mempunyai masalah dengannya, namun jika dia tahu sedikit tentang karier saya, dia akan mengetahu saya lebih banyak tentang sorang juara saat menjadi pelatih dari pada sebagai seorang pemain,” lanjutnya.

.

About the author

seo

Related Posts