Situs Poker Online Indonesia
Kondisi Bale Di Madrid Tak Pengaruhi Wales

Kondisi Bale Di Madrid Tak Pengaruhi Wales

25 Mar, 2015

Mainjitu.com Sebagai salah satu analis terbaik kami akan membuat berita yang berjudul Kondisi Bale Di Madrid Tak Pengaruhi Wales. LIVERPOOL – Gelandang andalan Liverpool, Joe Allen, merasa percaya kondisi internal yang tengah dialami oleh Gareth Bale di Real Madrid tak akan berpengaruh terhadap Timnas Wales. Bukan rahasia lagi jika Bale kini tengah menjadi salah satu sosok yang dibenci sebagian besar Madridista –julukan dari fans Madrid. Sorakan dan juga cibiran kini menjadi satu hal yang belakangan ini mulai akrab dengan pemain sepakbola yang termahal di muka Bumi ini.

Kondisi Bale Di Madrid Tak Pengaruhi Wales

Puncaknya dipertandingan sengit menghadapi Barcelona, setelahpertandingan bertajuk El Clasico jilid 229 tersebut, fans Madrid meluapkan berbagai emosi mereka ke mobil mewah milik Bale. Para fans yang tidak puas dengan penampilan Bale di Camp Nou. Pemain yang didatangkan oleh Real Madrid dari Tottenham Hotpsur itu gagal menyampaikan dampak signifikan untuk Los Blancos. Laga pun berakhir bagi kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

“Tak ada tanda-tanda Bale yang tengah mengalami kesulitan, dia pemain kelas dunia dan jelas saja dalam setiap menitnya,” ujar Joe Allen, dikutip Sky Sports News, Kamis (26/3/2015). “Bale sendiri adalah seseorang yang belum pernah terganggu oleh apa pun dan tak akan berdampak terhadapa dia seperti itu. Saya tak berpikir ada yang serius yang tengah meragukan kemampuannya,” tuntasnya.

About the author

seo

Related Posts