Situs Poker Online Indonesia
Komentar Teves Tentang United

Komentar Teves Tentang United

02 Apr, 2014

Carlos Teves, salah seorang pemain Juventus tertarik mengeluarkan komentar mengenai keterpurukan Setan merah yang dirasa masih berada dalam masa transisi. Posisi kursi kepelatihan Sir Alex Ferguson kini digantikan oleh David Moyes, namun pergantian tersebut masih diragukan oleh banyak pihak. Di dukung oleh kabar bahwa United alias Setan Merah terancam absen di kompetisi Eropa musim depan.

Komentar Teves Tentang United

Keraguan pada pergantian kursi kepelatihan tersebut bisa saja berakhir dengan adanya pemecatan pada Moyes. Padahal, menurutTeves hal tersebut sudah biasa, pergantian pelatih membutuhkan adaptasi untuk para pemain maupun pelatihnya sendiri. Jadi wajar apa bila terjadi keterpurukan di dalam tim tersebut. Masalahnya, Sir Alex Ferguson lah yang membangun kesuksesan klub tersebut, bahkan Sir Alex sudah cukup lama melatih klub ini. Jadi tidak menutup kemungkinan jika para pemain pun mulai nyaman dan senang pada pelatihnya itu. Jadi pergantian kursi kepelatihan pun mustahil bahkan sulit diterima olehbanyak pihak.

Melihat hal ini mantan pemain Manchester United pun angkat bicara, “Meski sulit diterima, para pemain harus tetap belajar beradaptasi dan mengubah cara pandang orang-orang. Sulit untuk menyamai apa yang telah ilakukan Sir Alex Ferguson.” Ungkap Teves. Selama menjadi pemain United padatahun 2007-2009, pemain Argentina ini pernah sukses membawa United meraih beberap trofi bergengsi, di antaranya adalah Premier League dan Liga Champions.

About the author

seo

Related Posts