Komentar Chicharito Tentang Van Gaal dan Ancelotti

29 Apr, 2015

mainjitu.com kali ini akan menyajikan sebuah berita yang berjudul  Komentar Chicharito  Tentang Van Gaal dan Ancelotti. MADRID – Pemain andalan Real Madrid, Javier Hernandez atau sering kali disapa Chicharito membeberkan perbedaan cara melatih dari Louis van Gaal dengan Carlo Ancelotti. Penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut bahkan menganggap sosok Ancelotti jauh lebih baik dibandingkan dengan Van Gaal. Seperti yang diketahui, Chicharito sepanjang musim ini memang menjadi bagian dalam tim Los Merengues usai dipinjam dari Manchester United sampai akhir musim ini.

Javier Hernandez

Hampir satu musim membela panji Santiago Bernabeu, membuat Chicharito mulai merasa nyaman dengan kondisi internal Madrid. Bahkan Chicharito sudah berani untuk membandingkan dua pelatih yang sempat melatih dirinya di musim ini, yaitu Van Gaal dan Ancelotti. Ia menganggap bahwa sosok Van Gaal sebagai seorang pelatih yang tak bisa mencairkan suasana tegang saat melatih, berbeda jauh dengan sosok Ancelotti.

“Mereka berdua mempunyai perilaku yang sangat berbeda pada saat memimpin sebuah sesi latihan. Ancelotti mempunyai pendekatan lebih baik kepada pemain dan ia merupakan sosok yang lebih santai. Sementart, Van Gaal sangat menyukai rutinitas dengan jadwal yang sangat kaku,” ungkap Chicharito, seperti dikutip AS, Sabtu (2/5/2015). “tak hanya itu ia sangat ketat dalam hal kedisiplinan dan tak bisa mencairkan suasana saat melatih. Bagi saya, Ancelotti mempunyai i karakter yang sangat mirip dengan (Alex) Ferguson,” tuntas sang pemain.

About the author

Related Posts