Situs Poker Online Indonesia
Kolombia Akan Tampil Cantik

Kolombia Akan Tampil Cantik

20 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat Kali ini akan membuat berita tentang Kolombia Akan Tampil Cantik. TEMUCO – Juru strategi Kolombia, Jose Pekerman, sangat berharap timnya akan bisa tampil secara maksimal pada saat berhadapan dengan Peru di pertandingan penentu babak penyisihan Grup C, Senin 22 Mei 2015. Perfoma gemilang seperti pada saat mengalahkan Brasil diharapkan akan bisa kembali diulang. Kolombia sendiri menempati posisi sebagai juru kunci di klasemen sementara Grup C. Kemenangan pun menjadi satu-satunya jalan bagi Los Cafeteros -julukan Kolombia- apabila ingin lolos ke babak perempatfinal.

Colombia's Argentinian coach Jose Pekerman reacts during a Group C football match between Colombia and Greece at the Mineirao Arena in Belo Horizonte during the 2014 FIFA World Cup on June 14, 2014.   AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICH        (Photo credit should read EITAN ABRAMOVICH/AFP/Getty Images)

Colombia’s Argentinian coach Jose Pekerman reacts during a Group C football match between Colombia and Greece at the Mineirao Arena in Belo Horizonte during the 2014 FIFA World Cup on June 14, 2014. AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICH (Photo credit should read EITAN ABRAMOVICH/AFP/Getty Images)

“Saya memang sangat menghormati kerja keras dari para pemain saya. Mereka adalah tim yang berisikan pemain-pemain penting. Memiliki kontrol yang sangat baik. Kami sangat berharap bisa mengulangi perfoma saat menghadapi Brasil, untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Pekerman seperti dilansir dalam Soccerway, Minggu (21/6/2015). Pada pertandingan penting kontra Peru, Pekerman akan dihadapkan dengan masalah cedera.

Pemain bintang merelka, James Rodriguez dikabarkan dalam kondisi yang belum fit. Akan tetapi dia berharap bisa menurunkan tim inti di laga yang diadakan Stadion Municipal Bicentenario Germán Becker tersebut. “Ada sejumlah pemain dengan masalah fisik. Besok kami akan segera melakukan pertemuan dengan tim medis untuk bisa memantau perkembangan mereka. Kami juga berharap semua pemain akan di kondisi yang siap. Sebab kami akan menghadapi tim yang sangat hebat,” terangnya.

About the author

seo

Related Posts