Klub Yang Menjadi Tujuan Joe Hart

Klub Yang Menjadi Tujuan Joe Hart

24 Nov, 2017

 Joe Hart tak mendapatkan tempat di skuat Manchester City setelah kedatangan Josep Guardiola. Akibatnya, kiper timnas Inggris itu harus meninggalkan Etihad Stadium.

Hasil gambar untuk joe hart

Hart bergabung dengan Torino dengan status pinjaman selama satu musim sebelum bursa transfer musim panas lalu ditutup. Setelah berjalan semusim, kiper berusia 30 tahun itu tentu saja harus kembali ke City.

Namun, Hart tentu saja masih belum mendapatkan tempatnya usai kembali ke klub. Terlebih City sudah merampungkan transfer kiper Benfica Ederson yang bakal diplot sebagai kiper utama pada musim depan.

Dengan demikian, Hart memang harus meninggalkan City untuk kebaikan karirnya. Namun, ke mana sang pemain seharusnya melanjutkan karirnya?

Berikut ini calon klub baru untuk Joe Hart

Torino

Manchester City menginginkan £20 juta untuk Hart dan biaya sebesar itu membuat tim Italia tersebut keluar dari perlombaan untuk mendapatkan tandatangannya, setidaknya untuk saat ini.

Harga sebesar itu terlihat tidak realistis dan petinggi City mungkin harus menurunkannya agar Hart bisa segera meninggalkan klub.

Jika hal itu terjadi, pintu masih sangat terbuka untuk klub Serie A tersebut. Sebagai alternatif, skema pinjaman lagi mungkin bisa menggoda Hart jika ia gagal pindah secara permanen ke klub lain.

Liverpool

Jurgen Klopp tampaknya masih percaya dengan Simon Mignolet, namun para pendukung setia Liverpool sudah tidak yakin dengan penampilannya di bawah mistar gawang.

Meski Hart juga bisa melakukan kesalahan seperti pemain Belgia, ia bisa dibilang kiper yang lebih solid.

Jika Klopp serius ingin melihat Liverpool lebih baik dari posisi empat pada musim depan, kompetisi yang ketat di bawah mistar akan sangat berguna buat mereka.

Chelsea

Thibaut Courtois sepertinya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat, namun pemain Belgia itu membutuhkan pelapis yang solid setelah Asmir Begovic hengkang ke Bournemouth.

Meski masih harus dilihat apakah Hart akan bahagia menjadi pelapis di Stamford Bridge, bos Chelsea Antonio Conte harus melakukan rotasi lebih sering mengingat mereka akan bermain di Liga Champions.

Dan juara Premier League itu tentu saja punya uang untuk mendaratkan kiper Inggris tersebut.

Everton

Joel Robles dan Maarten Stekelenburg berbagi tugas mengawal gawang di Goodison sepanjang musim lalu.

Keduanya merupakan pilihan yang bisa diandalkan namun bos The Toffees Ronald Koeman sepertinya lebih tertarik dengan pemain papan atas untuk mengarungi musim depan yang lebih padat.

Everton finish di urutan ketujuh sehingga mereka akan bermain di kompetisi Liga Europa dan Hart bisa mencoba peruntungannya di Merseyside.

About the author

Related Posts