Klub Yang Mampu Merubah Mbappe Menjadi New Henry

Klub Yang Mampu Merubah Mbappe Menjadi New Henry

01 Jan, 2018

Kylian Mbappe berpotensi menjadi salah satu pemain termahal dunia di masa mendatang. Pemain muda AS Monaco itu sudah mencetak 19 gol dalam 32 penampilan untuk klub di semua ajang kompetisi dan namanya tengah menjadi bahan pembicaraan di dunia sepakbola.

Hasil gambar untuk kylian mbappe

Pernah mendapat tawaran sebesar 40 juta euro dari Manchester City bahkan sebelum memperkuat tim utama Leonardo Jardim merupakan bukti dari kualitas pemain dilabeli ‘New Thierry Henry’. Ia punya kontrol bola yang bagus, sangat cepat dan yang lebih penting, sepertinya punya atribut mental yang dibutuhkan striker top.

Meski pindah klub mungkin sepertinya masih terlalu cepat buat Mbappe, ada banyak klub besar yang ingin merekrutnya secara permanen pada musim panas ini. AS Monaco tentu akan berjuang habis-habisan untuk mempertahankan sang pemain.

Namun, jika mereka gagal melakukannya, berikut ini adalah lima klub yang bisa memaksimalkan potensi Mbappe

  1. Arsenal

Kylian Mbappe terus menerus dikaitkan dengan ArsenalMbappe sering dibandingkan dengan Henry karena tampil luar biasa di usia muda dan ia seharusnya mengikuti sang legenda Prancis dengan bergabung Arsenal.

  1. Real Madrid

Florentino Perez dan Zinedine Zidane sudah membicarakan Kylian Mbappe dalam beberapa pekan terakhir. Padahal mereka – bersama dengan Sergio Ramos dan Karim Benzema – sangat jarang membicarakan pemain yang berasal dari klub lain. pemain seperti Mbappe bisa memberikan kontribusi di klub terbaik dunia mengingat mereka juga membutuhkan suntikan darah muda.

  1. Manchester United

Jose Mourinho sepertinya mengagumi Kylian Mbappe dan ia menjadikan sang pemain sebagai target pada bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United diperkirakan akan menggelontorkan dana besar untuk pemain baru dan pemain Prancis itu merupakan salah satu target mereka. Namun, mengingat Mourinho tidak terlalu bagus dalam menangani Anthony Martial pada musim ini, ada citra negatif yang muncul ketika ia menangani pemain muda.

  1. Machester City

Josep Guardiola pernah mencoba memboyong Kylian Mbappe ke Manchester City. Pemain Prancis itu sudah membuat keputusan yang benar dengan bergabung tim muda AS Monaco meski telah dipantau secara mendalam oleh Guardiola. Jika Mbappe bergabung dengan klub pada musim panas lalu, The Citizens mungkin tidak akan merekrut bintang muda Brasil Gabriel Jesus. Mbappe pasti sudah belajar dari manajer terbaik di dunia dan ia akan tampil dalam tim yang bermain sepakbola menyerang yang mirip dengan Monaco sekarang.

About the author

Related Posts