Klopp Tak Terkejut Punggawanya Dilirik Tim Lain

28 Apr, 2015

Mainjitu.com kali ini akan menyajikan berita tentang Klopp Tak Terkejut Punggawanya Dilirik Tim Lain. DORTMUND – Jurgen Klopp tengah membicarakan dua pemainnya yang diincar oleh Manchester United. Kendati tengah ditaksir klub besar, pelatih yang saat ini berusia 47 tahun tersebut mengaku tak terkejut. Laporan ketertarikan mancheester United akan dua pemain bintang Borussia Dortmund tersebut memang sudah merebak beberapa pekan terakhir. Mats Hummels dan juga Ilkay Gundogan menjadi dua pemain yang diincar oleh United.

Jürgen Norbert Klopp

Bahkan Setan Merah telah menawarkan dana sebesar 21 juta pounds untuk Hummels dan juga untuk Gundogan, manajamen manchester United sendiri telah mematok harga 15 juta pounds. Msekipun begitu, klopp menanggapinya dengan tenang. “Wajar saja jika para pemain dikaitkan dengan klub lain, khususnya di sini. Namun hal itu tak akan mengganggu fokus kami pada laga (semifinal DFB Pokal melawan Bayern Munich),” ungkap Klopp seperti dilansir oleh Express, Selasa (28/4/2015).

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mencoba menanggapi spekulasi dari dua bintangnya tersebut. Sekaligus menjelaskan tentang status Hummels dan Gundogan sebagai pemain Dortmund. “Sejauh yang saya tahu,saat ini kontrak Hummels masih bersisa hingga 2017. Kami belum menerima tawaran dari tim manapun sama sekali. Gundogan dalam situasi yang tak mudah, sebab kontraknya akan berakhir pada 2016,” ujar Zorc.

About the author

Related Posts