Klopp Tak Pusingkan Selisih Poin

12 Dec, 2016

Maijitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Klopp Tak Pusingkan Selisih Poin. LIVERPOOL – Klub Liga Inggris, Liverpool, sukses tampil impresif di pekan-pekan awal. Kepastian ini menyeret opini masyarakat yang berpendapat jika The Reds –julukan Liverpool– akan bisa menjadi salah satu penantang kuat gelar juara Liga Inggris di musim ini. Akan tetapi anggapan tersebut seolah luntur di beberapa pekan terakhir.

Hasil gambar untuk Jurgen Klopp

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Adam Lallana cs hanya mampu meraih dua kemenangan. Tak pelak hasil ini membuat Liverpool kini turun ke posisi tiga klasemen dengan perolehan 31 poin. Klub yang bermarkas di Anfield ini terpaut enam angka atas Chelsea yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen. Namun nampaknya selisih poin tersebut tak menjadi masalah bagi sang pelatih, Jurgen Klopp.

Pelatih berpaspor Jerman ini mengaku lebih berfokus di pertandingan yang akan dilakoni The Reds selanjutnya. “Jika selisih poin menjadi lebih besar, itu disebabkan hasil kami, itu adalah sebuah kesalahan kami, namun kami tidak boleh berpikir tentang jarak antara kami dengan tim yang lain – kami hanya memikirkan pertandingan yang selanjutnya,” jelas Klopp, seperti disadur oleh Daily Mail, Rabu (14/12/2016).

About the author

Related Posts