Klopp Siap Bawa Liverpool Bangkit

16 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Klopp Siap Bawa Liverpool Bangkit . WATFORD – Pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp, siap untuk mengantarkan timnya bangkit setelah dikalahkan oleh Watford 0-3 di Stadion Vicarage Road dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-17, Minggu 20 Desember 2015 malam WIB. Bangkit menjadi hal yang wajib bagi Klopp sebab lawan berat akan segera menanti di laga selanjutnya. Sang pemuncak klasemen, Leicester City, akan menjadi lawan berikutnya oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Roberto Firmino

Liverpool akan menjamu The Foxes –julukan Leicester– dalam pertandingan bertajuk Boxing Day pada Sabtu 26 Desember 2015 malam WIB. Hal kontras dialami oleh kedua tim. Di saat Liverpool gagal mendapatkan kemenangan di tiga laga terakhir Premier League, Jamie Vardy cs justru sukses mengalahkan lawan-lawannya. Karena itu, demi menjaga peluang lolos ke ajang Liga Champions musim depan, kemenangan wajib diraih di laga nanti.

Saat ini Merseyside Merah tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur yang duduk di batas bawah zona playoff Liga Champions 2016-2017. “Kami telah bermain di banyak laga dan kami harus menunjukkan reaksi positif di lpertandingan selanjutnya kontra Leicester. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa belajar dari kekalahan versus Watford,” jelas Klopp seperti dilansir oleh Sportsmole, Senin (21/12/2015).

About the author

Related Posts