Klopp Pantas Gantikan Wenger

Klopp Pantas Gantikan Wenger

16 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Klopp Pantas Gantikan Wenger. LONDON – Fans Arsenal yang juga merupakan presenter televisi ternama, Piers Morgan meminta kepada klub untuk segera memecat Arsene Wenger sebagai arsitek tim pada saat ini. Pria Inggris yang saat ini berusia 50 tahun tersebut juga menyebut satu nama yang layak untuk menjadi suksesor, yaitu Jürgen Norbert Klopp. Morgan menganggap bahwa Klopp merupakan sosok yang tepat untuk bisa menakhodai Meriam London.

Jürgen Norbert Klopp

Pelatih asal Jerman tersebut resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih Borussia Dortmund per akhir musim kompetisi 2015. Rumor tentang ketertarikan Arsenal kepada Klopp sebenarnya telah berembus sejak lama. Klub yang saat ini bermarkas di Emirates Stadium itu berulang kali diisukan akan segera menunjuk Klopp sebagai suksesor Wenger. Prestasi Klopp tak bisa dianggap remeh. Sejak berlabuh di Signal Iduna Park, pelatih yang berusia 47 tahun tersebut mempersembahkan sederet gelar untuk Die Borussen.

Gelar-gelar tersebut di antaranya: Bundesliga (2010-2011 dan 2011-2012), T-Home Supercup (2008), DFL-Supercup (2013 dan 2014), DFP-Pokal (2011-2012), dean juga mengantarkan Dortmund menjadi runner up Liga Champions 2012-13. Dan bersama Klopp juga, Dortmund berhasil menodai kedigdayaan dari Bayern Munich di Bundesliga. Sederet prestasi itulah yang membuat Morgan sangat berharap, Arsenal akan segera mengamankan tanda tangan sang pelatih.

About the author

Related Posts