Klopp Mulai Khawatir Hummels Dilirih United

22 May, 2014

Mendapatkan kabar salah satu pemain bintangnya menjadi buruan Manchester United, arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp akan melakukan semua cara untuk menahan Mats Hummels dari Westfalenstadion pada bursa transfer musim panas nanti. Kemampuan Hummels menjaga pertahanan Dortmund memang tidak perlu diragukan lagi. Sepanjang musim kompetisi 2013/2014 lalu defender berusia 25 tahun tersebut telah tampil sebanyak 23 plaga untuk BVB, semuanya sebagai starter.

Mats Hummels

perfoma konsistennya di barisan pertahanan Dortmund membuat Hummels disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Atas asemua pencapaian tersebut klub beasar selayaknya Manchester United dan Barcelonan pun menaruh minat kepada punggawa Timnas jerman tersebut. Kedua raksasa Eropa itu saat ini memang membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Sementara itu datangnya Van Gaal ke Manchester United menjadi salah satu daya tarik bagi Hummels untuk hijrah ke Old Trafford.

Menyadari isu yang semakin berkembang, Klopp akan melakukan semua cara untuk meyakinkan Hummel untuk tetap berada bersama dirinya untuk mengarungi Bundesliga di musim depan. Kabar ini punjuga dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari internal Dortmund sendiri, “Jurgen telah mengetahui bahwa Manchester United memang tertarik untuk mendapatkan Hummels tetapi dia menjadi sangat khawatir saatVan Gaal menjadi pelatih Manchstyer United,” ungkap sang sumber kepada Footymad, Rabu (21/5/2014).

About the author

Related Posts