Klopp Ingin Pensiun Bersama Liverpool

06 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Klopp Ingin Pensiun Bersama Liverpool. LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bisa saja mengakhiri karier manajerialnya di Stadion Anfield. Hal ini ia lakukan kendti usianya masih terbilang cukup muda, yaitu menginjak 49 tahun. Pelatih berkebangsaan Jerman ini diangkat menjadi pelatih Liverpool di bulan Oktober 2015. Akan tetapi tampaknya ia akan tinggal untuk waktu yang sangat lama di Merseyside setelah sepakat menandatangani kontrak yang berdurasi enam tahun.

Hasil gambar untuk Klopp

Sebelum melatih The Reds Klopp sempat menjadi pelatih Mainz dan juga Borussia Dortmund. Ia bertekad untuk bisa meraih setidaknya medali perak bagi Liverpool, apabila tidak ia lebih memutuskan untuk bisamenyudahi kontraknya di Anfield. “Saya tak ingin bertugas lebih dari 10 tim sebelum saya pensiun. apabila tidak ada kesempatan signifikan saya hanya ingin bisa melatih tiga klub. Ini cukup mudah untuk saya,”

“ sebab saya sepenuhnya berkomitmen tentang proyek jangka panjang yang saya punya,” terang Klopp. “apabila saya memenuhi kontrak dengan Liverpool, maka ada kesempatan baik untuk bisa memenangkan sesuatu di sini. Saya dapat berada di situasi yang tak nyaman apabila kami tidak mampu menuai kemenangan apa-apa. Pasalnya setiap orang mengharapkan Liverpool untuk bisa memenangkan piala,” tandasnya.

About the author

Related Posts