Situs Poker Online Indonesia
Klopp Bukan Juru Selamat

Klopp Bukan Juru Selamat

11 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Klopp Bukan Juru Selamat. LIVERPOOL – Jurgen Klopp te;ah resmi menjabat sebagai manajer Liverpool belum lama ini. Ia pun ditunjuk manajemen The Reds untuk bisa mengantikan peran dari Brendan Rodgers yang telah dianggap gagal memperbaiki penampilan klub. Dengan latar belakang yang cukup menawan bersama Borussia Dortmund, kehadiran Klopp memang menjadi angin segar untuk pendukung Liverpool.

Jurgen Klopp

Bahkan, pria berusia 48 tahun ini disebut-sebut sebagai sosok yang akan membawa prestasi luar biasa bagi skuad The Kop. Melihat kondisi ini lantas mendapatkan komentar langsung dari Klopp beberapa waktu lalu. Pelatih berkebangsaan Jerman ini menegaskan bahwa dirinya bukanlah juru selamat bagi Liverpool.

“Saya bukanlah Yesus bagi Liverpool, dan saya tidak mempunyai kemampuan untuk bisa menjadi juru selamat bagi klub ini. Saya hanyalah seorang manajer biasa yang akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Klopp, seperti dikutip oleh Mirror, Minggu (11/10/2015). “Saya sangat sadar bahwa para pendukung klub ini sangat berharap sangat lama (untuk bisa meraih gelar Premier League). Dengan harapan tersebut, maka membuat saya sadar bahwa akan ada sebuah tekanan besar di depan saya nanti,” lanjut mantan pelatih Mainz 05 itu.

About the author

seo

Related Posts