Situs Poker Online Indonesia
Kevin de Bruyne Layaknya Messi Bagi Pep

Kevin de Bruyne Layaknya Messi Bagi Pep

12 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan samp[aikan berita yang berjudul Kevin de Bruyne Layaknya Messi Bagi Pep. Manchester – Josep Guardiola mengtakan bahwa timnya sangat beruntung memiliki Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia ini disebutnya menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dilatih, kendai tidak selevel Lionel Messi. Bukan cuma Sergio Aguero yang bermain mengilat setelah Josep Guardiola datang ke City di musim panas lalu.

kevin-de-bruyne-layaknya-messi-bagi-pep

Juga tengah berada di puncak penampilannya pada awal musim ini adalah Kevin de Bruyne. De Bruyne telah mencetak gol pembuka saat City menggilas Bournemouth 4-0, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Namun kontribusi pesepakbola 25 tahun itu tak berhenti pada gol yang dia lesakkan. Mantan Chelsea dan VfL Wolfsburg ini menjadi kreator terciptanya dua gol yang dibuat Kelechi Iheanacho dan juga Raheem Sterling dengan key pass-nya.

Sementara pada gol yang dilesakkan Ilkay Gundogan, De Bruyne adalah pemberi assist. Statistik Squawka memperlihatkan betapa besarnya peran De Bruyne. Dua gol dia lesakkan di lima laga liga musim ini, di mana dalam kurun itu dia sukses menciptakan 17 peluang (termasuk 3 assist). Akurasi umpan De Bruyne mencapai 84%.

About the author

seo

Related Posts