Situs Poker Online Indonesia
Ketegasan Pep Tak Perlu Diragukan

Ketegasan Pep Tak Perlu Diragukan

04 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Ketegasan Pep Tak Perlu Diragukan. Manchester – Pep Guardiola dianggap menunjukkan keberaniannya saat mengambil keputusan dalam kasus Joe Hart. Manajer Manchester City tersebut tak segan-segan menempuh jalan keras. Kedatangan Guardiola menjadikan Hart langsung kehilangan posisi penjaga gawang utama di City. Untuk menyelamatkan kariernya, kiper internasional Inggris ini lantas bergabung ke Torino dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Ketegasan Pep Tak Perlu Diragukan

Untuk mantan kiper tim nasional Denmark Peter Schmeichel, keputusan ini semata-mata menunjukkan pernyataan tegas dari Guardiola. kendati Hart sudah tak tergantikan sejak dipinjamkan ke Birmingham City di tahun 2009/2010 silam, baginya kepentingan tim lebih utama. “Mereka finis keempat (di musim lalu), jangan lupakan hal itu. ini sangatlah buruk untuk apa yang telah mereka keluarkan. Jadi dia harus bisa membuat sejumlah keputusan yang sulit,” ungkap Schmeichel kepada Omnisport.

“Dia sudah sangat tahu saat masuk, dia sangat menginginkan Claudio Bravo di sana. sebab dia menginginkan dia dengan cara Bravo bermain dengan kaki-kakinya.” “Joe Hart merupakan favorit para penggemar dan dia membiarkannya untuk dipinjamkan. Itu merupakan sebuah pertanyaan yang kita semua sangat pahami. Dia datang dan mengatakan ‘saya bosnya.’ Itulah yang ingin dia katakan,” imbuh mantan penjaga gawang Manchester United tersebut seperti dikutip Soccerway.

About the author

seo

Related Posts