Situs Poker Online Indonesia
Kesulitan Falcaao Di United

Kesulitan Falcaao Di United

20 Mar, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat sebuah berita yang berjudul Kesulitan Falcaao Di United. MANCHESTER – Radamel Falcao memang sangat ganas di depan muka gawang saat ia masih berjaya dengan FC Porto dan Atletico Madrid. Akan tetapi ia tetap seorang manusia biasa dan dia tak kuasa menahan kesedihannya pada saat kesulitan beradaptasi dengan Manchester United pada saat ini. Bahkan penyerang yang mempunyai julukan El Tigre tersebut seringkali menangis saat mengungkapkan isi hatinya dengan Silvano Espindola, yang notabene mantan agen Radamel Falcao.

Falcaao Di United

“Kami memang banyak berbicara. Saya takkan mengatakan ia merasa bahagia sebab ia memang tidak bahagia. Kami memang banyak berbicara dan menangis bersamanya. Bukan tentang situasi mudah bagiya, sebab tiap pemain ingin bermain dan tiap striker ingin membuat gol, itu normal,” ujar Espindola kepada AS Colombia, Sabtu (21/3/2015). “Namun pada saat ini, ia tidak membuat gol dan itu bagian dari sepakbolanya.”

“Ia tengah mencari penampilan terbaiknya. Kami mengatakan dan saya memberitahu dirinya hal ini terjadi kepada seorang penyerang manapun, dan hal ini pun akan berakhir. Sebab Anda tak membuat gol, Anda mulai merasakan sebuah tekanan,” terangnya. Falcao memang tengah jauh dari mengesankan di United, dari 18 kali tampil. Penyerang Kolombia ini memang hanya mencetak empat gol di Premier League, padahal Manchester United meminjamnya dari AS Monaco dengan gaji yang cukup besar.

About the author

seo

Related Posts